Kamis, 14 Maret 2013

''OTOGAKURE no SHINOBI YONIN SHU (EMPAT NINJA DESA BUNYI)



 Sound Four

Sound Four Empat Ninja Bunyi adalah pengawal elit Orochimaru. (Sakon dan Ukon dihitung sebagai satu karena mereka adalah kekkei genkai). Masing-masing diberi segel terkutuk oleh Orochimaru. Kimimaro juga merupakan bagian dari kelompok untuk waktu yang singkat, karena ia lebih kuat daripada semuanya sehingga mengubah nama kelompok menjadi Lima Ninja Bunyi. Namun, penyakit tak terduga menyebabkan Kimimaro Keluar dari tim ini itulah mengapa di episode 303 Kimimaro tak muncul bersama mereka ( 4 Ninja Bunyi). Ke-5 orang tersebut telah mengatakan kata "SAMPAH" dengan setiap lawannya.



 Manga : Chapter #115 Anime : Naruto Episode #68 Video Game : Naruto: Ultimate Ninja 2 OVA : Naruto x UT Muncul Di : Anime, Manga and Game



 Team Info

 Pemimpin :

Kimimaro (Mantan)
 Sakon and Ukon
Sasuke Uchiha (Sementara)

 Berasal Dari

Otogakure

Team Jutsu

 Barrier Encampment Method Combination Transformation Four Black Fog Battle Formation Four Violet Flames Battle Encampment Sound Four's Cursed Seals


Ketika Orochimaru mengirim Empat Ninja Bunyi untuk membawakannya Uchiha Sasuke, mereka semua dibunuh oleh ninja Konoha dan Suna. Jirōbō dibunuh oleh Chōji, dan Kidōmaru dibunuh oleh Neji, meskipun ninja Konoha menderita luka berat. Ukon hampir membunuh Kiba, dan Tayuya hampir membunuh Shikamaru, tapi keduanya berhenti dan dibunuh oleh Kankuro dan Temari . Kimimaro hampir mengalahkan Rock Lee dan Gaara, namun meninggal karena penyakitnya selama pertempuran.


Beberapa waktu sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto Yakushi mengambil Serangan Sakon tentang kemampuan Demons Twin, di mana ia selanjutnya digunakan untuk menyerap Suluruh kemampuan Lima ninja bunyi, memungkinkan Kabuto untuk menggunakan semua Kemampuan mereka saat melawan Sasuke dan Itachi.

 Dalam anime, seluruh tim Di Edo Tensei oleh Kabuto sebagai pengalih perhatian untuk memperlambat Sekutu Angkatan Shinobi yang tersisa, sementara ia menyiapkan kartu kemenangannya (Madara Uchiha).

KEMAMPUAN Meskipun masih muda, keempat dari mereka cukup kuat untuk menjadi pengawal Orochimaru, dan semua berbakat dengan teknik penghalang dan penyegelan. Tak lama setelah diperkenalkan selama invasi Konoha, mereka menggunakan Four Violet Battle Encampment Flames untuk menciptakan sebuah penghalang seperti kotak, yang menyebabkan segala sesuatu yang menyentuh benda tersebut terbakar. Ketika kelompok mengambil Sasuke, mereka menggunakan Four Black Fog Battle Formation and Dark Sealing Method untuk melindungi Sasuke dari bahaya. Setiap anggota dari Empat Ninja Bunyi juga memiliki arah kardinal yang terkait dengan mereka, ini mungkin merupakan referensi untuk posisi mereka saat melakukan teknik sebagai kelompok: Jirōbō dari Selatan, Kidōmaru dari Timur, Sakon dan Ukon Barat, dan Tayuya dari Utara. sama halnyaSeperti dengan sebagian besar pengikut yang kuat, Orochimaru memberikan segel terkutuk yang berbeda, yang sangat meningkatkan kemampuan masing-masing. Dalam anime, mereka juga mampu menggunakan Teknik Underworld Turned.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia