Jumat, 15 Maret 2013

"REAL JUTSU TEMARI"



Real Jutsu Temari




Real Jutsu Temari



SENJATA/ PERLENGKAPAN:


-Kyodai Sensu (巨大扇子, Kipas Lipat Raksasa)-Suna (, Pasir) (Hanya Anime)=> Di anime, Temari juga menggunakan pasir di Teknik Fūsajin no Jutsu-nya menyebabkan lawannya kehilangan pijakan mereka dalam pertempuran.

-Benang Kawat (Hanya Anime)



JUTSU PART I:-Fūsajin no Jutsu (風砂塵の術, Teknik Debu Angin) (Hanya Anime)=> Temari menciptakan embusan angin yang dilapisi oleh pasir dan debu membuat orang lain sulit untuk mendapatkan pijakan yang baik. Hembusannya juga dapat mengakibatkan gangguan penglihatan bagi lawan yang matanya terkena debu.


-Daikamaitachi no Jutsu (大カマイタチの術, )=> Jutsu Ini adalah versi yang lebih kuat dari kamaitachi. Teknik ini dapat menangkis kedua serangan gelombang fisik dan suara dan menyerang pada saat yang sama, sehingga baik teknik ofensif dan defensif. Teknik ini dapat meluluh lantahkan hutan dengan sayatan anginnya.


-Kamaitachi no Jutsu (カマイタチの術)Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Tengah (5m ~ 10m)=> Jutsu ini yang dengan bebas dapat memanipulasi angin kencang. Orang yang diselimuti oleh angin kencang ini diserang dengan sayatan angin yang bagaikan pisau tidak terlihat. Selain itu, kekuatan angin yang kuat akan menerbangkan semua senjata proyektil.


-Kuchiyose (Kamatari)


-Kuchiyose: Kirikiri Mai (口寄せ・斬り斬り舞, Kuchiyose: Tarian Pisau)=> Teknik ini menebas melalui segala sesuatu yang disentuhnya secara membabi buta , salah satu korbannya ialah meratakan hutan yang daerahny sangat luas.


-Fūton: Tatsu no Ōshigoto (風遁・龍ノオオシゴト, Elemen Angin: Naga Laut)=> Temari mengayunkan kipas ke langit, menyebabkan tornado raksasa untuk turun pada sasaran. Teknik ini dapat diatur sebagai sebuah tipu daya karena memiliki aktivasi tertunda. Teknik mengubah kondisi cuaca dan serangan dari langit bukan dari orang tersebut.



JUTSU PART II:-Ōkamaitachi (大鎌いたち)=> Temari menggunakan kipas raksasanya untuk menciptakan pemotong angin yang lebih besar dan kuat dari Daikamaitachi no Jutsu.


-Fūton: Kakeami (風遁・掛け網, Elemen Angin: Lemparan Jaring) (Hanya Manga)=> Menggunakan Kyodai Sensu (Kipas Lipat Raksasa) miliknya, Temari menciptakan beberapa arus angin sempit yang membentuk sejenis jaring besar. Angin ini cukup tajam untuk mengiris melalui lawan, menimbulkan luka berat kepada mereka dalam pola silang-menyilang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia