Kamis, 14 Maret 2013

"SHINO (BUKAN SHINO ABURAME YEA)"

Foto


Shiho

(シホ, Shiho)
Debut:
Manga: Chapter #406
Anime: Naruto Shippūden Episode #153
Movie: Naruto 5: Blood Prison
Muncul dalam: Anime, Manga dan Film
Voice Actors:
Inggris: Michelle Ruff
Jepang: Shiho Hisajima
Pribadi:
Kelamin: Wanita
Pekerjaan: kriptografer
Afiliasi: Konohagakure
Tim: Konoha Kriptoanalisis Punggung

keterangan:
Shiho (シホ, Shiho) adalah kunoichi dari Konohagakure yang bekerja di Skuad Kriptoanalisis Konoha.

Shiho adalah seorang gadis, optimis ceria yang tampaknya tertarik ke Shikamaru Nara. Ketika Shikamaru mengatakan ia akan kembali ke kantor Kriptologi ketika dia belajar sesuatu yang baru, Shiho menolak tawaran untuk pulang dari bosnya. Sebaliknya, dia tetap dirinya di cermin, berniat untuk melihat Shikamaru lagi ketika ia kembali. Shiho juga tersipu ketika Shikamaru menerima tawarannya dari menyertainya kembali ke kantor Tsunade. Teks samping pada halaman sampul bab 407, yang muncul di Shiho, disebutkan dibandingkan dengan bagaimana senang dan gugup ia mendapat sekitar Shikamaru, pesan decoding tidak masalah.

Shiho memiliki rambut pirang terang diikat di ekor kuda lepas dengan helai sesekali mencuat. Matanya tertutup dengan pusaran berwarna dia gelas. Dia memakai jas lab putih atas gaun merahnya dan memakai pelindung dahi ke belakang, sebagai sabuk di pinggang.

Shiho adalah berkepala dingin dan, meski tampil muda, cukup kompeten sebagai decoder. Dia membantu kedua Shikamaru dan Naruto Uzumaki di pemecah kode, dan mampu mencari tahu kode Jiraiya berdasarkan informasi yang ia diberikan. Dia juga tampak cukup cerdas, menawarkan saran suara saat Shikamaru dan Sakura membahas arti pesan Jiraiya.

Shiho pertama kali ditunjukkan mencoba membantu Shikamaru memecahkan kode pesan Jiraiya tentang Pain. Dia diberitahu Shikamaru bahwa mereka tidak bisa memecahkan kode tanpa kunci, mungkin dikenal oleh orang Jiraiya dekat. Setelah kode retak, ia menemani Shikamaru ke kantor Tsunade, dan kemudian mencoba untuk membantu Shikamaru dan Sakura menentukan makna pesan. Dia dengan Shikamaru dan ayahnya ketika Konoha hancur, dan selamat ledakan itu. Dalam anime, terungkap bahwa Shikamaru patah kaki berusaha untuk melindunginya.

Dia sempat tampil dengan Shikamaru karena mereka mencoba memilah Foto diselamatkan dari desa untuk memberikan mereka kembali ke pemiliknya yang sah mereka. Ketika Naruto menanyakan di mana ia bisa menemukan tulip mekar, Shiho menunjukkan mereka adalah bunga romantis mewakili cinta abadi, sambil tersipu-sipu dan melihat Shikamaru.

Selama kilas balik Naruto kepada anggota desa ketika ia sedang mengumpulkan energi alami untuk memasukkan Sage Mode, Shiho dapat terlihat di antara penduduk desa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia