Rabu, 13 Maret 2013

"Shinobi dengan Jutsu Teleportasi/jikukan Yang Langka"

 

1. Tenso No Jutsu _ Mabui
Tenso no Jutsu milik Mabui adlh jutsu teleport untuk mentransfer benda mati ke tempat yang diinginkan, jutsu ini pertama diperlihatkan di PDN ke 4 untuk mengirimkan Kohaku no Johei kepada Darui untuk menyegel Ginkaku. walaupun jutsu ini khusus diperuntukan mentransfer benda mati, Mabui juga menggunakanya untuk mentransfer Tsunade dan A Raikage ke medan perang untuk melawan Madara.

2. Hiraishin No Jutsu (Jurus Dewa Terbang Petir) _ Genma, Raido Dkk
Genma dkk mendapatkan jutsu ini karena dia dulu pernah menjadi pelindung hokage 4. Minato mengajarkan langsung kepada mereka teknik ini. untuk menggunakan teknik ini memerlukan 3 orang untuk awal mentransfer dan 3 orang lagi disisi yg lain untuk tujuan mentransfer. Genma menggunakan jutsu ini untuk mentransfer Godaime Misukage ( Mei Terumi ) ke medan perang untuk melawan Madara

3. Tobirama
Kemungkinan Tobirama menggunakan teknik itu juga dengan perantara atau media. tapi belum pasti dijelaskan secara rinci diserial Naruto karena Tobirama belum pernah terlihat mengeluarkan jutsu tersebut. Tapi yang jelas teknik jikukan milik Tobirama sangat hebat.

4. Uchiha Shisui
Uchiha Shisui juga merupakan pengguna jutsu teleportasi terhebat pada masa jayanya dulu. Shisui mendapat julukan Shunshin no Shisui ( Shisui si Teleport ) karena kemampuan teleportasinya yg hebat. Bahkan dulu Ao menceritakan saat pertarungannya melawan Shisui m, dia sampai kewalahan melawan jutsu milik Shisui ini.

5. Kagero _ Zetsu
Teknik milik Zetsu ini memungkinkan Zetsu untuk dapat menyatu dengan alam. Teknik ini juga digunakan Zetsu untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan yang sangat tinggi.

6. Kamui dan Jikukan Ido _ Hatake Kakashi dan Uchiha Obito
> Kamui milik Kakashi digunakan untuk mentransfer benda atau orang yang dikehendakinya menggunakan mata Sharingannya dan memindahkannya ke dimensi lain ataupun tempat lain. Kakashi juga dapat mentransfer disinya sendiri ke dimensi lain seperti yang diperlihatkanny waktu melawan Obito saat dia terjebak di dimensi milik Obito.
> Karena Obito memiliki sel Hashirama senju, ini membuatnya mempunyai jutsu baru yang bernama Jikukan Ido. Jutsu ini memungkinkan Obito untuk memindah objek ke tempat lain melalui matanya. Obito juga dapat membuat dirinya seperti tembus pandang jika diserang, walaupun akhirnya Kakashi menemukan fakta bahwa tubuhnya yg diserang sebenarnya berpindah ke dimensi lain. Jutsu jikukan milik Obito mempunyai tenggang waktu yaitu sekitar 5 menit.

7. Hiraishin No Jutsu _ Minato Namikaze
Minato juga diberi Gelar sebagai Shinobi tercepat di Dunia Naruto.
Dengan Teknik "Hiraishin no Jutsu" dan "Sunshin o Jutsu" miliknya, Minato mampu berpindah / berteleportasi ke tempat lain dengan Cepat. Bahkan karena Kecepatannya, dia diberi gelar "Konoha no Kiroi Senko" (Si Kilat Kuning dari Konoha). Untuk melakukan jutsu ini Minato memerlukan kunai Hiraishin khusus miliknya yg sudah dipasang segel hirashin untuk berpindah tempat.

3 komentar:

  1. jutsu terhebatnya adalah kamui.sebenarnya kalau obito punya 2 mata mangekyo sharingannya kecepatannya bisa melebihi hiraishin no jutsu+kamui tak perlu tanda untuk berpindah tempat.jadi kayak setan deh.tiba2 ada dibelakang kita langsung.lebih efisien kamui jutsunya..buktinya dengan kamui uchiha obito bisa menghisap juubi dan mempunyai kekuatan seperti rikudo sannin.lha kalo hiraisin bisa apa klo dibandingkan kamui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hm...

      Mengenai kehebatan di antara dua jurus yang sama-sama andal dalam bidang kecepatan dan Ruang Waktu ini, saya memilih Hiraishin Minato.

      Sudah terbukti saat Minato menghadapi mantan muridnya, Obito. Obito yang sudah berhasil memegang bahu Minato, tiba-tiba dikejutkan dengan jurus Hiraishin Level 2 Minato.

      Yang Level 2-nya saja sudah hebat dan sangat cepat begitu, apalagi kalau ada lagi Level Hiraishin dengan tingkatan lebih tinggi

      Bedanya lagi, Kamui Obito memerlukan media tubuh lawan untuk menghisapnya masuk ke dimensi Kamui. Sedangkan Hiraishin bisa dilakukan selama ada Kunai Hiraishin yang menjadi media perpindahan secepat kilat.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia