Sabtu, 06 April 2013

PERANG AKBAR DIMENSI KE 2

EPISODE 26
Detik-detik kebangkitan Kamura
“inilah saat nya, Kardova, Karonta, Keonta, Melanta”. Para Iblis masih terus merafal mantera dan seluruh energi gaib terserap ke segel gaib mereka, diantaranya “Rumiyaku, Ama no Hoko, Urat Bumi JELOL, Bola Shiko no Tama, dan Karashimori.
“shikamarhu, seluruh energi kegelapan menuju ke arah barat” ucap salah satu Shinobi sensor.
“baik, aku akan turun dan bergabung dengan Batalion 1” Ucap Ichigo.
Sementara Di luar angkasa terlihat sebuah roket berbentuk Bis sekolah, sedang mengorbit di bulan. Ternyata itu adalah rombongan Ibu Prizel beserta murit-muritnya dengan mengendarai bis sekolah ajaib mereka dan ingin menyeksikan penomena alam yang hanya terjadi 3000 tahun sekali di dunia, yaitu detik-detik sejajar nya seluruh planet di tata Surya.
“inilah saat yang ibu nanti-nantikan anak-anak, sejajar nya seluruh planet” ucap ibu Prizel yang terlihat sangat senang.
Semua murid berteriak karena tiba-tiba dunia mulai bergetar hebat, “harusnya aku tetap berada di rumah hari ini” ucap Arnolt seperti biasanya.
“bagaimana mungkin kau berada di rumah sementara dunia sedang berperang hebat” ucap Fibi.
“menurut penelitian ku saat sejajar nya seluruh planet, seluruh waktu di dunia akan berhenti, dan gravitasi di bumi menjadi tidak stabil, setelah itu akan terbentuk gelombang raksasa setinggi 5.000 meter yang akan menenggelam kan hampir 80% permukaan bumi, bukan hanya itu seluruh dimensi akan pecah dan menjadi satu dengan dunia kita.” Terang Doroti N.
“ini membuat ku takut, Ibu Prizel apa itu?” tanya Carlos.
“itu adalah komet Hellei, komet itu biasa melintas di bumi 500 tahun sekali, tapi kali ini akan bertabrakan dengan bumi” ucap ibu prizel.
“apakah bumi akan hancur bu, apakah ini yang di sebut kiamat?” tanya Keisya.
“tidak jika kita bisa menghancukan komet itu!” lanjut Ibu Prizel.
“kita akan mengubah jalur orbit nya menuju matahari” ucap doroti.
“bis lakukan tugas mu!” bis pun langsung menembakan sebuah sinar laser yang membuat komet tersebut berubah jalur menuju matahari.
“yeahh,,,bagus bis, kita juga pahlawan, Chika-Chika ka bu” ucap Ralfi ke girangan.
Beralih ke pertempuran, para pengendali api merasakan kekuatan mereka meningkat 100xlipat ini di karenakan komet yang melintas di permukaan bumi, membuat kekuatan mereka berlipat ganda.
“Zuko, apa kau juga merasakan ini?” tanya jendral Iroh.
“benar paman, bahkan kekuatanya jauh lebih besar dari komet Sozin pada waktu itu” balas zuko.
tiba-tiba di tengah pembicaraan mereka, muncul sebuah gerbang dimensi dan betapa kaget nya mereka karena yang keluar dari dimensi itu adalah Azula dan Laksamana Zhau yang sebelum nya sudah terkunci di dunia roh.
“kita ke temu lagi Zuzu, o,ya di mana bocah musang itu? Akau akan merebut kembali Dragon ball dari tangan nya! Hingga aku menjadi Ratu kegelapan di dunia ini” ucap Azula.
“itu tidak akan terjadi, aku tidak akan membiarkan itu terjadi!” bentak Zuko yang langsung menyerang Azula dengan tembakan bola api yanga sangat besar, tapi Azula langsung menangkis nya dengan Api biru milik nya.
“Zuzu, apa kau tidak ingin mendengar apa yang terjadi dengan arwah ibu, saat aku berada di dunia Arwah” ucap azula.
Flasback: saat naruto, zuko, Aang dan yang lainya berda di dunia arwah untuk mencari Dragon ball, mereka dihadang oleh azula yang menerobos masuk ke dalam dunia roh setelah melawan Sakura, kiba, dan sai.arwah laksamana zhau juga ikut serta dalam membantu azula, tapi keduanya berhasil di tahan oleh arwah Ibu zuko dan arwah utakata, hingga akhirnya azula terkurung ke dalam dunia roh,
“saat itu kami mendapat sedikit bantuan dari raja iblis kamura, untuk menghadapi arwah ibu dan arwah si ekor 6 utakata.” Raja iblis menawarkan ke abadian pada kami, dan akan membebaskan kami dari dunia roh asalkan kami bersedia membantunya, tentu saja itu penawaran yang menarik, dengan imbalan ia menghancurkan arwah Ibu hingga menghilang dari alam semesta ini, dan arwah utakata kembali di panggil oleh edo tensei milik kabuto.”
“kau benar-benar tidak punya hati, rasakan ini’’ mereka kembali bertarung Agnikai
Rupanya laksamana zhau diam-diam membopong zuko dari belakang dengan bola api raksasa, tapi bola api itu berhasil di tahan oleh para pengendali tanah. “konoha senpu” di susul dengan serangan guy yang membuat laksamana zhau terpental dan memuntahkan darah dari mulut nya.
“aku lebih suka wujut ku sebelumnya dalam bentuk edo tensei, karena wujut itu tanpa ada rasa sakit dan tanpa kematian” ucap Zhau.
“jangan bodoh Zhau, saat ini kita juga tidak bisa mati, dan tidak ada satupun makhluk yang bisa mati saat ini, karena seluruh gerbag roh telah di tutup untuk kematian, dan hanya untuk ke bangkitan.” Teriak azula.
Zuko dan yang lainya sangat kaget kalau mereka juga tidak bisa mati, tapi bisa merasakan sakit, danseluruh Edo tensei yang telah di segel juga terlepas dari penyegelanya dan hidup kembali ke tubuh asli mereka.
Sementara di markas pusat semuanya terlihat ke bingungan melihat kejadian ini.
“satu-satu nya cara untuk menghentikan mereka ialah dengan menyegel mereka ke Neraka tingkat 18, dan cara itu hanya bisa di lakukan oleh Clan Hitckent, dan salah satu keturunan dari sannin Hitckent adalah Zky Cannon Hitckent ia sudah di dalam pertempuran bersama 4 sannin lainya, hanya mereka yang mampu menghentikan para musuh ini, saat ini baru 5 sannin yang di ketahui, kita harus terus melacak keberadaan 2 sannin lainya,"
“bukan hanya itu, kita juga harus menemukan Temujin, ia mempunyai teknik untuk menyegel kembali kekuatan urat bumi jelol. Sara ia adalah pewaris Rouran yang mampu menyegel Rumiyaku, Mina, ia mamiliki lirik dari ama no hoko untuk menyegel kembali kekuatan itu. Kagome, ia adalah titisan dari kikiyo dan sekarang ia sedang bertempur bersama Inuyasa, ia bisa mengendalikan kekuatan bola Shiko no tama, dan Yoshimori Samimura pewaris sah karasimori ia bisa menyegel kembali kekuatan karasimori kembali ke dalam tanah” terang Shikamaru.
“sebentar lagi, sebentar lagi aku akan bangkit ke dunia, hahahaha” dari dalam dimensi tempat tersegel nya raja iblis, Ia mulai bergerak melangkah menuju gerbang dimensi, dan terlihat juga para pasukanya juga sudah bersiap untuk menaklukan dunia bersama para iblis baru yang bersama-sama tersegel ke dalam dimensi itu.
“yang mulia, tumbal-tumbal sudah siap! Apa perintah Mu selanjutnya?” tanya Kabuto.
“bagus, tarik mundur para Jendral Iblis dan semua pasukan kita!” perintah Pangeran kegelapan.
“bagaimana dengan tobi dan zetsu?”
“biarkan mereka melanjutkan rencana mereka, lagi pula kita harus Fokus untuk membangkitkan raja iblis, dan untuk itu ada yang harus membuar kekacauan di liar sana.”
Sementara di beberapa divisi yang sedang bertarung melawan para jendral iblis tiba-tiba saja terhenti, karena semua pasukan kegelapan dan jendral iblis menghilang, tapi di sisi itu mereka kembali di kagetkan dengan kemunculan zetsu-zetsu raksasa berbentuk Tumbuhan Setan.
“Kuro Zetsu” dan “shiro zetsu”
Zetsu putih langsung menyerap semua cakra dan tenaga para pasukan di setiap Divisi hingga membuat mereka melemah, saat mereka melemah Zetsu hitam menebarkan spora-spora racun yang membuat para pasukan keracunan hingga tewas, beberapa bahkan berlindung kedalam Kekkai milik para kekkaishi.
“Kirimkan divisi medis segera,”ucap Raikage yang terlihat semakin melemah.
“apa-apaan ini,”ucap kakashi.
“Rupanya sudah di mulai, baik aku juga akan memulai rencana ku” ucap Tobi.
Bersambung….! Nantikan di episode 27

2 komentar:

  1. cerita ini belum selesai, karena seluruh data2 ku hilang berserta flasdisk nya, itu sudah sekitar hampir dua tahun yang lalu

    BalasHapus
  2. woii ini cerita ku, aku yang buat, dari Fb Saylendra Ardiansah, yang di kirim di groub akatsuki,,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia