Jumat, 17 Januari 2014

Cristian Ronaldo Menangis Bahagia Mengalahkan Messi











Cristian Ronaldo merasa terharu dan menangis bahagia atas kemenangannya di FIFA Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Swiss, Senin (13/1). CR7 nampak berkaca-kaca setelah merebut gelar Pemain Terbaik Dunia 2013 mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery.

"Tak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanku atas momen ini. Aku merasa tersentuh," kata CR7 sambil mengusap air matanya ketika di atas podium. "Yang pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua rekanku di klub dan tim nasional. Tanpa dukungan mereka, kemenangan ini sangat mustahil. Aku merasa sangat gembira. Sangat sulit memenangkan penghargaan ini."

"Aku juga ingin berterima kasih atas semua orang yang percaya padaku. Juga kekasihku, Irina Shayk, dan putraku," lanjut striker berusia 28 tahun tersebut. "Aku ingin bicara lagi tentang mendiang Eusebio dan Madiba (Nelson Mandela) serta ingin memberikan penghormatan pada mereka untuk yang terakhir kalinya."

Saat menerima penghargaan, CR7 di atas podium bersama putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Ini merupakanyang kedua kalinya bagi Ronaldo untuk merebut gelar Pemain Terbaik Dunia setelah meraih prestasi yang sama di 2008. Kemenangan Ronaldo di Ballon d'Or 2013 ini berdasarkan voting dimana dirinya meraih 27,99 persen suara disusul Messi (24,72 persen) dan Ribery (23,36 persen). Selain itu ia juga mendapatkan suara dari 43 pelatih di seluruh dunia seperti pelatih Inggris, Roy Hodgson Brazil, pelatih Luiz Felipe Scolari, , dan pelatih Portugal, Paulo Bento.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia