Kamis, 14 Maret 2013

"MORINO IDATE"

Foto


● Morino Idate (Kanji- 森乃イダテ)


● Kemuculan Anime : Naruto episode 102 (Filler)


● Pengisi Suara : Roger Craig (English), Hiromi Kogami (Japanese)


● Asal : Konohagakure → Land of Tea


● Keluarga : Morino Ibiki


● Klan : Wasabi (Pelayan)


● Rank Ninja : Geunin


● Pekerjaan : Sprinter (pelari)


● Penampilan : Idate memakai sebuah kaos dalam berwarna putih dengan rompi panjang berwarna biru tua tanpa kerah. memilik rambut panjang berwarna hitam dan mata hitam. dan tidak menggunakan ikat pelindung kepala asal desa. sekilas Guren.






● Latar belakang (Bagian 1) :

Idate semula adalah seorang anak yang ceria, penuh semangat dan penuh impian seperti halnya Naruto. tapi sejak kegagalannya dalam sebuah ujian chunin, Idate begitu kecewa sehingga dia memutuskan untuk tidak menyerah, dan kesempatan inilah yang dimanfaatkan ninja dari negeri pulau teh untuk memperalat Idate.
karena begitu inginnya Idate untuk memjadi seorang chunin dia rela melakukan apapun untuk menjadi seorang chunin, termasuk menjadi seorang chunin walaupun dari ninja amegakure.


syarat yang harus dilewati Idate untuk menjadi seorang chunin amegakure adalah mengambil pedang legendaris Reijin yang merupakan pedang dari Hokage kedua. akan tetapi hal ini diketahui oleh Hokage ketiga dan akhirnya dilakukan pengejaran oleh Morino Ibiki yang merupakan kakak kandungnya sendiri. dalam pengejaran nampaknya pasukan ninja Amegakure mengetahui jika Idate diikuti ninja2 dari Konoha, maka misi Idate berubah menjadi sebuah penangkapan paksa.

saat Idate dan Ibiki tertangkap oleh ninja dari Amegakure dan mengalami siksaan berat, tetapi Idate berhasil lolos dan lari dengan berpikiran jika kakaknya Ibiki telah meninggal dalam keadaan terbakar dalam penangkapa tadi.


(Bagian 2) :

Setelah beberapa tahun lari dari Konoha dan menetap di neferi Pulau teh, Idate dikenal sebagai seorang pelari tercepat di pulau tersebut.
disaat yang sama Team 7 (tanpa Kakashi) yang ditugaskan untuk mengambil kembali pedang legendari Reijin, dan saat team 7 bertemu Idate yang ternyata sangat membenci seorang ninja termasuk membenci team 7. mendengar misi team 7 yang ditugaskan untuk mengambil kembali pedang legenda Reijin, awalnya Idate bersikukuh tidak mau membantu team 7 untuk mengambil kembali pedang Reijin. walaupun akhirnya Naruto menantang Idate dalam lomba lari di negeri pulau teh.
di akhir filler terlihat ninja yang dulu pernah memperalat Idate muncul kembali, karena kebemcian Idate lah, dia mau membantu Naruto. disaat yang sama Ibiki dikirim untuk membantu misi team 7. saat pertarungan dengan ninja Amegakure pemegang pedang legendaris reijin, tampak team 7 sangat kewalahan, akan tetapi disisi lain Sasuke berhasil meretakan sedikit pedang Reijin dengan chidorinya yang akhirnya di patahkan oleh rasengan dari Naruto. disaat filer terakhir tampak Idate dan Ibiki bertemu, dan walau masalah antara mereka sudah terselesaikan, Idate menolak untuk kembali ke Konoha dan memutuskan untuk hidup di negeri pulau teh.


● Trivia : 森乃イダテ morino secara harfiah dalam bahasa jepang berarti Hutan, sedangkan Idate sendiri memiliki arti kosong atau tanpa arti.
walaupun Idate hanya seorang tokoh filler dalam anime Naruto tetapi tokoh Idate sangat banyak di sukai oeh para pecinta Naruto.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia