Kamis, 14 Maret 2013

"SETSUNA UCHIHA"

http://images.wikia.com/naruto/images/archive/0/02/20110621144431!Setsuna_Uchiha.JPG


Setsuna Uchiha (kanji: うちはセツナ)
(Romanji: Uchiha Setsuna)

»»DEBUT
Manga: Chapter 399 Naruto Shippuden
Anime: Episode 140 Naruto Shippuden
Video Game: Naruto Shippuden-Ultim
ate Ninja Storm 2

Penampilan: Manga, Anime, Video Game..



»»PRIBADI
Gender: Male (Pria)
Usia: 26 (Meninggal)
Kekkei Genkai: Sharingan
Asal: Konohagakure
Team: Police Millitary Konoha (ANBU)
Klan: Uchiha
Senjata: Pedang

Uchiha Setsuna adalah salah seorang anggota Klan Uchiha yang hidup dimasa pemerintahan Hokage kedua dan juga merupakan anggota ANBU Konoha..




»»LATAR BELAKANG
Bosan dengan kecurigaan Hokage kedua yang terus menerus menyudutkan Klan Uchiha, Dia berencana mengambil alih kekuasaan yang selama ini dipegang oleh Klan Senju.
Uchiha Setsuna adalah salah satu dari anggota Klan Uchiha yang percaya bahwa pembentukan Konoha semata-mata hanya untuk meninggikan derajat Klan Senju atas Klan Uchiha sama seperti kepercayaan yang dipegang teguh Uchiha Madara..





»»Penampilan
Uchiha Setsuna memiliki gaya rambut lurus lancip-lancip (spiky) berwarna hitam dan mata warna hitam, yang merupakan ciri khas Klan Uchiha.
Menggunakan pakaian hem lengan panjang hitam serta memakai celana panjang hitam ketat. Dia juga memakai sebuah pelindung kepala yang menutupi dahi sampai bagian kanan wajahnya serta selalu terlihat membawa sebuah pedang dibelakang tubuhnya yang diikatkan menyilang dibahu kanannya..





»»CATATAN
Jauh sebelum identitas Tobi yang sebenarnya terbongkar, banyak fans Naruto mengira bahwa Uchiha Kagami atau Uchiha Setsuna adalah orang yang berada dibalik topeng Tobi, karena memiliki kesamaan idealisme dan penampilan. Akan tetapi akhirnya pendapat itu sirna setelah identitas Tobi yang sebenarnya Terbongkar..



»»Trivia
Setsuna bisa diartikan Singkat atau Menyakitkan..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia